Jual Geotextile Non Woven merk Urban Plastic untuk Proyek Ibu Kota Negara (IKN) di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur

Jual Geotextile Non Woven merk Urban Plastic untuk Proyek Ibu Kota Negara (IKN) di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur – Geotextile Non Woven merupakan salah satu produk yang umum digunakan di dunia industri. Produk  ini terbuat dari poliester. Meskipun telah banyak digunakan, banyak orang yang tidak mengetahui dan tidak mengetahui geotekstil non woven ini. Geotekstil nonwoven juga biasa disebut kain filter, yang dirancang sebagai tikar kain. Tidak seperti geotekstil tenunan, geotekstil bukan tenunan tidak menenun. Secara umum, geotekstil nonwoven terbuat dari bahan polimer poliester atau polipropilen. Cara kerja produk ini biasanya didasarkan pada kekuatan tarik saja. Dengan demikian, tidak mengurangi penurunan muka tanah karena lapisan tanah dasar yang bersifat lunak.

Geotekstil nonwoven adalah lembaran plastik seperti karpet putih yang biasa terlihat pada proyek pembangunan infrastruktur, khususnya proyek pembangunan jalan tol. Umumnya, geotekstil non-anyaman dibuat dari lapisan plastik polipropilen atau serat dasar poliester. Namun, geotekstil Urban Plastic Non Woven terbuat dari serat fiber polyester. Awalnya, geotekstil non-anyaman tidak setipis yang biasa dijual di pasaran. Geotekstil nonwoven awalnya sekitar 8-10 cm tebal. Namun, proses produksi geotekstil non-woven ditusuk dengan pengeboran jarum di bagian atas dan bawah geotekstil. Needle Punch ini adalah jarum khusus dengan pengait di ujungnya, yang digunakan untuk mengait dan menyambung benang fiber ke kain geotekstil nonwoven. Setelah itu, proses selanjutnya adalah meletakkan geotexstil non-woven pada mesin rolling, sehingga akhirnya geotekstil non-woven yang ada di pasaran setipis 1-5cm.

Proses produksi akhir geotekstil non woven adalah dengan memasukkannya ke dalam mesin hot rolling yang disebut Heat Bonded, sehingga dapat meningkatkan kualitas  tarik dari material geotekstil tersebut. Namun ada juga teknologi yang menggunakan teknologi Chemical Bonded, dimana ditambahkan bahan kimia khusus pada lintasannya, yang nantinya setelah melewati geotekstil ini sudah mengandung bahan kimia pada geotekstil non woven, yang dapat meningkatkan kekuatan tarik geotekstil ini. Urban Plastic Non Woven Geotextile menggunakan teknik Heat Bonded dalam proses produksinya.

Fungsi dari Geotextile Non Woven Merk Urban Plastic Untuk Proyek Pembangunan IKN

Dalam proyek pembangunan jalan tol, seperti proyek Jalan Tol Trans Sumatera yang tanahnya lunak, kombinasi antara: Geotextile woven dapat digunakan untuk memperkuat jalan. Geotekstil non-anyaman dapat digunakan untuk menyaring pipa. Selain tabung filter, geotekstil non-anyaman juga dapat digunakan sebagai pemisah dalam proyek jalan tol. Bagaimana itu digunakan sebagai pemisah? Untuk proyek jalan tol dengan lapisan tanah lunak dan banyak air, harus dipasang PVD (Precast Vertical Drain) terlebih dahulu. Setelah PVD dipasang, geotekstil non-anyaman ditutup di atasnya. Fungsi bahan geotekstil non woven adalah untuk memisahkan. Sehingga ketika proyek konstruksi diisi dengan tanggul, tanggul tidak terbuang percuma karena tanahnya lunak dan airnya melimpah.

Proyek Geotextile Non Woven

Spesifikasi Geotextile Non Woven Merk Urban Plastic

PT. Urban Plastic Indonesia menjual batu bata Geox non woven plastik perkotaan dengan spesifikasi sebagai berikut: GT-150 gram, GT-200 gram, GT-250 gram, GT-300 gram, GT-350 gram, GT-400 gram, GT-450 gram , GT-500 gram, GT-550 gram, GT-600 gram, LS-150 gram, LS-200 gram, LS-250 gram, LS-300 gram, LS-350 gram, LS-400 gram, LS-450 gram , LS-500 gram, LS-550 gram, LS-600 gram. Harga jual geotekstil non woven plastik perkotaan sangat menguntungkan sesuai dengan kualitas geotekstil non woven yang diinginkan oleh pelanggan kami. Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah pabrik plastik yang berlokasi di Indonesia yang menjual produk plastik seperti tali rafia, plastik cor, sampah plastik, plastik mulsa, selang irigasi, plastik singkong, kantong mayat, kantong plastik, kain non woven, geotekstil, geomembran, geobag, Wlding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Pelajari lebih lanjut tentang merek Jual Geotextile Non Woven merk Urban Plastic untuk Proyek Ibu Kota Negara (IKN) di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Geotextile Non Woven merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone : +62 811 1721 338 (Ais), +62 811 9151 338 (Anna), atau: Email: info@urbanplastic.id .

Leave a Reply

Your email address will not be published.